Saturday, August 1, 2009




umum

Banyak orang akan tunduk dan mengakui kharisma serta kemampuan Anda di minggu ini. Energi dan intuisi Anda akan terus membimbing Anda menuju suatu keberhasilan yang ada di depan mata Anda. Di pertengahan minggu nanti hanya intuisi Anda yang dibutuhkan untuk mengatasi sebuah masalah yang tiba-tiba muncul, dan percayalah pada kemampuan serta hati kecil Anda. Ada seseorang yang membutuhkan pertolongan Anda di akhir minggu nanti, pastikan Anda memiliki waktu untuk membantunya.

cinta
Perhatikan ego Anda yang tiba-tiba mengalahkan segalanya di minggu ini. Anda memang mempesona dan menjadi bintangnya, tetapi bukan berarti segala sesuatu harus berjalan sesuai kehendak Anda. Pertimbangkan juga keinginan pasangan Anda karena suatu hubungan tak dijalin berdasarkan keinginan satu pihak semata.

karier dan kewangan
Selama komunikasi yang ada selalu dijaga dengan baik, maka kemenangan tak akan lari lagi dari Anda. Hanya dibutuhkan pengertian antara sesama rekan kerja saja untuk menyelesaikan target minggu ini. Dibutuhkan pula intuisi dari Anda untuk menghadapi sesuatu, dan yakinlah bahwa keputusan yang Anda ambil benar karena Anda telah memikirkannya masak-masak.


5hb:myb'day
8hb:my dad & rizal
17hb:sarah
18hb:iqbal
24hb:sharifah

No comments:

Post a Comment